The Day we know you were here..


30 Desember 2008

tepatnya sebelum subuh, di rumah Mbah di Malang  ketika ibu memutuskan bangun setelah semalaman sulit tidur.. mimpi buruk melakukan tes kehamilan dengan hasil negatif.

kira-kira 2 minggu sebelum tes di lakukan, Bapak bermimpi kalau ibu hamil sampai-sampai sepanjang perjalanan menuju Malang ibu bersugesti bahwa Ibu beneran hamil dan ternyata alhamdulillah mimpi Bapak bener De.. sempat khawatir antara ya dan tidak ketika melihat 2 tanda garis merah.. meski yang satunya masih blur dan tidak terlalu nyata.

Setelah melakukan 2 rakaat salat tahajud, ibu memutuskan untuk membangunkan bapak dan memperlihatkan hasil test..  meski antara yakin dan tidak. Bapak lalu memperlihatkan hasil test ke Mbah Kakung dan Mbah putri .. tapi karena masih belum yakin karena warna merah yang masih belum terlihat nyata kita memutuskan untuk melihat lagi besok dengan test pack yang lebih terpecaya.

31 Desember 2008

Pengetesan kembali di lakukan .. dan alhamdulillah.. bener-bener ada kamu De di perut ibu .. serasa tak percaya kalau ibu hamil .. Alhamdulillah tak terkira atas Rizki yang Allah berikan .. Bapakmu sampai bingung dan bilang "Aku harus ngapain yah??" hehehe.. 

Dan sejak hari itu kita resmi bersama De.. melewati hari-hari hehehe.. 
Alhamdulillahirabbil 'Alamin

0 comments:

Post a Comment