2 bulan [3]

21 hari

Pagi-pagi bapake udah gatel pengen nyobain pelampung leher yang udah di beli beberapa hari yang lalu. Meski kata dokter belum boleh di ajak berenang tapi teteup.. selalu ada jalan menuju Roma :D. Akhirnya Royyan di ajak berendam di kamar mandi pake ember gede, heuheu lumayan mpe 3 kali masak air biar aer yang di pake bener-bener anget :D.
Royyan pasrah deh waktu di pake neck ring ma Bapake, tapi sebelumnya ada hal lucu waktu bapake lagi wanna try to put the neck ring on Royyan's neck, suddenly Bapake ngerasain kok ada air yak ? Ibue yang liatin malah mikir kok pelampungnya udah berair padahal belum di pakai hohoho.. taunya ada air mancur  Royyan  hehehe.
Lumayan kurang lebih 10 menit Royyan maen-maen ma air, tangannya meski ga sering tapi kecipak kecipuk, kakinya juga.. moga-moga bisa bermanfaat buat ngerangsang motorik Royyan.
Siangnya, Royyan ikut tugas kenegaraan ma ibue. Selagi bapake bertugas ibue ma Royyan nunggu di mobil, hehehe Royyan ketawa-ketawa sendiri aja lucu sekali, meski g ketawa ma ibue tapi gpp deh.. ntar ntar ketawa ma bue yak ;).
Abis itu Royyan ke melinda buat imunisasi polio3 and HIB. Sempet ngobrol ma dokter Yulia soal tes IQ, yang bisa berguna untuk mengetahui bakat anak .. hmm.. jadi pengen nyoba nih :).

oh iya., selama perjalanan Royyan di dudukin ma ibue biar sekalian bisa liat pemandangan, mobil-mobil dll.. Royyan anteng sekali :)

28 hari 


29 Hari
Royyan berenang di kolam renang cipaku

0 comments:

Post a Comment