1 tahun kurang kebersamaan..

Royyan Nurrahman
(Pintu surga untuk orang yang berpuasa cahaya pemberian dari sang  maha Penyayang)
31 Agustus 2009 - 20 Agustus 2010
10 Ramadhan 1430H - 10 Ramadhan 1431H
Anak pertama dari Toni Widodo dan Silvia Rahayu
Cucu pertama kel.  Soetjipto,
Cucu ketiga kel. Yulius Hamid,

Lahir dengan keistimewaan tambahan 1 kromosom yang menjadikan Royyan seorang Anak dengan downsyndrome, kelainan gen yang menyebabkan keterlambatan dalam pertumbuhan dan perkembangannya tapi bukan berarti menjadikan Royyan tumbuh dengan 'kekurangan' .. tapi Royyan tumbuh dan berkembang dengan keistimewaannya
11 bulan 20 hari dalam hitungan masehi dan tepat 1 tahun dalam hitungan tahun hijriyah.. Royyan datang di bulan yang suci Ramadhan dan pergi juga pada bulan yang sama.. Jumat, 20 agustus 2010 tepat tanggal 10 ramadhan 1431H  di iringi dengan hujan pemakaman Royyan di laksanakan.

Ketika lahir Royyan datang dengan sepi dan suram, karena keluarga masih terpukul dengan berita mengenai Royyan sebagai anak Downsyndrome sebuah kenyataan yang awalnya membuat down .... tapi siapa yang menduga 1 tahun kemudian ketika Royyan pergi begitu banyak orang datang dan mendoakan Royyan.. bersedih akan kepergian Royyan.. mendoakan Royyan, bue dan Pae.. sungguh ada rasa bahagia di hati bue ketika tahu bukan hanya kami saja orang tuamu yang tersentuh oleh Royyan, tapi orang lain juga.. Royyan memang benar2 malaikat kecil bue dan pae..

Selamat jalan mas Royyan sayang .. 
Royyan udah lebih sehat dan bahagia
ga sakit lagi.. semoga Bue dan Pae bisa ketemu Royyan nanti.. IA amiin..

0 comments:

Post a Comment