4 bulan 9 hari

Akhirnya hari yang sering disebut dokter jantung Royyan tiba juga.. hari apa ituuuu??
itu adalah hari dimana Royyan cek ke Rumah Sakit Harapan Kita di Jakarta buat cek jantung guna memulai proses menuju Operasi.

Rencananya pergi ke harkit itu sebelum jam 8, tapi apa daya hehehe baru menjelang pukul 9 kita take off dari kelapa Gading (Rumah Ummi Qq tempat kita menginap sejak kamis malam :D).

Alhamdulillah sampai dengan selamat dan tidak pakai istilah kesasar :D.. sampai di harkit sekitar pukul setengah 10, langsung ditunjukkan buat menuju paviliun Dr. Sukaman sama bagian informasi (haaa... paviliun lagiii??). begitu sampai paviliun langsung mendaftar, Royyan dikasih kartu periksa dan terus disuruh ke ruang EKG.
Elektrokardiogram (EKG) adalah grafik yang dibuat oleh sebuah elektrokardiograf, yang merekam aktivitas kelistrikan jantung dalam waktu tertentu. (sumber : wikipedia)
Habis itu ngantri buat periksa sama Prof. Dr. Ganesh M Harimurti  yang awalnya bue ma pae kira bapak-bapak .. taunya ibu-ibu hehehe. Ternyata g ngantri lama Royyan langsung di panggil, ibu ma pae di tanya-tanya dulu sama ibu dokter soal kesehatan Royyan.. udah gitu Royyan di cek sebentar terus kata ibu Dokter Royyan perlu di echo ulang dan di foto thorax ulang karena yg dulu dari RSHS g kita bawa.


Setelah selesai rontgen ma echo ulang, kita balik lagi ngantri di depan ruang prof Ganesh. Kali ini pembicaraannya adalah bahwa hasil echo yang bue + pae bawa dari Bandung ga jauh beda dari apa yang ibu dokter liat lewat echo sebelumnya.. yaitu AVSD ..(awalnya Royyan CAVSD+PDA loh..), lalu ibu dokter juga bilang seperti yang Dr. Sri Endah bilang, yaitu hasil video Royyan musti di konferensikan dulu oleh dokter bedahnya, lalu masalah biaya juga memang seperti yang udah dikasih tau dr. sri endah.

Sebelum selesai bue sempet nanya untuk kemungkinan Royyan buat ga di operasi.. terus dokternya bilang "ibu, kalo punya baju bolong diapain? dijahit kan..? nah apalagi ini yang bolong jantungnya".. oke deh klo begitu .. :).

Oh iya.. waktu pulang pae sempet ngasih tau bue buat liat ke belakang .. bue kira ada orang yang di kenal hohoho taunya tante anna alafunnisa di belakang kita hehehe bue awalnya ga nyadar siapa.. otaknya sempet loading mikir itu temen dari mana.... hehehe.. udah jauh baru ngeh kenapa ya tadi ga sempet moto hahahaha.

0 comments:

Post a Comment